Ciri-ciri Suami Ideal

Written By Admin on Senin, 14 Oktober 2013 | 14.10.13

penis besar panjang
Suami ideal adalah suami yang sangat diidamkan para wanita yang akan menikah maupun yang sudah menikah. Setiap pasangan yang menikah selalu berharap rumah tangganya bisa terjalin selamanya hingga maut memisahkan. Besarnya harapan itu tentunya membuat selektif memilih calon pendamping.

Berikut ciri-ciri calon suami ideal:

1. Jujur
Meskipun seorang lelaki berprofesi sebagai seorang sales (yang biasanya suka sedikit berbohong), saat bersama pasangan, dia harus jadi orang yang jujur. Sesekali melakukan white lies atau berbohong demi kebaikan, seperti saat akan memberikan kejutan, tidak salah memang, namun jujur adalah syarat mutlak yang harus dipunya seorang lelaki untuk menjadi suami.

2. Selalu Mendukung dan Mau Mendengarkan
Saling mendukung dalam sebuah pernikahan merupakan hal yang penting. Apa jadinya jika suami ternyata lelaki yang suka memberi perintah dan mengekang keinginan.

Dukungan ini juga berlaku saat kesusahan. Suami yang baik, meskipun pasangan sedang terlilit utang dan bingung bagaimana harus membayar, setidaknya ikut membantu mencari solusi atas masalah tersebut. Dalam sebuah hubungan suami-istri yang sehat seharusnya pasangan juga saling mendengarkan dan menghargai pasangannya. Kalau hanya satu pihak saja yang mau dihargai dan didengarkan, tentu pihak yang satu lama-lama akan merasa tertindas.

3. Menyenangkan
Menyenangkan di sini tentu sangat subyektif. Semuanya tergantung dari sisi yang berbeda. Namun pastinya, wanita harus merasa senang berada di dekatnya. Kalau lelaki ini bukan orang yang menyenangkan bagaimana pernikahan bisa bertahan.

4. Mau Bekerja Keras
Meskipun sama-sama bekerja, lelaki juga harus ikut bertanggungjawab pada keuangan keluarga. Suami yang tidak punya keinginan untuk bekerja keras dan menghidup keluarga tentu bisa berefek buruk pada pernikahan dan masa depan anak nantinya.

5. Menghargai Orangtua
Lihat bagaimana sikap si dia terhadap orangtuanya. Jika lelaki yang suka berteriak atau membentak orangtuanya, waspadalah. Bukan tidak mungkin lelaki ini akan berbuat hal yang sama pada pasangan.

Pastikan juga si dia bukan tipe orang yang suka main tangan alias menggunakan kekerasan. Kekerasan sama sekali bukan jalan keluar untuk menyelesaikan sebuah masalah dalam pernikahan.

6. Mencintai Pasangan Apa Adanya
Tidak masalah jika lelaki hanya tertarik pada pasangan karena memiliki wajah yang cantik atau kekayan. Namun saat sudah menikah, cinta butuh lebih dari sekadar fisik semata. Kecantikan dan kekayaan bisa sirna oleh waktu. Jadi pastikan lelaki yang akan menikah haru mencintai pasangan apa adanya.

0 komentar: